Wednesday, March 23, 2016

Mari Berpacaran

Saat yang lain berdampingan , entah halal atau belum
Aku iri liat mereka, mengasihi, mencintai dan berbagi.
Saat yang lain berduaan, aku  berdiam di rumah
Merenungkan hadirmu, inginku seperti mereka
Mungkin indah rasanya, kita bisa duduk berdua
Aku bisa merasakan hangat pelukmu
Ketika mereka berbagi cerita, aku juga bercerita kepada-Nya
Dalam sujud dan doa, kapan jodohku akan tiba
Saat mereka saling merindu, aku juga merindumu
Hanya aku belum tahu siapa kamu
Ketika mereka bergandengan, aku juga ingin merasakan
Menggandengmu nanti yang sudah dihalalkan
Aku ingin hanya tanganmu yang aku sentuh
Semoga tanganmu cuma aku yang menyentuh
Ketika semua merasakan cerianya berpacaran
Aku hanya merasakan kesepian
Melantunkan doa-doa untukmu
Mungkin kamupun begitu
Melantunkan doa-doa untukku
Wahai kekasihku yang masih menjadi rahasia-Nya
Apa mau berpacaran denganku
Berpacaran setelah aku meminangmu
Berpacaran setelah aku berjanji kepada orang tuamu
Berpacaran ketika sudah halal dan mendapat ridho-Nya

No comments:

Post a Comment