Sunday, April 19, 2020

𝐓𝐇𝐄 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐨𝐥𝐢𝐝 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐮𝐦𝐞 𝐛𝐲 𝐅𝐨𝐮𝐫𝐭𝐞𝐞𝐧𝐭𝐡

Memiliki paras cakep atau c
antik tentunya akan membuat seseorang tampil percaya diri. Eits tunggu dulu, tampan atau cantik saja tidak cukup, bayangin aja jika ada cowok/cewek memiliki paras cantik dan rupawan namun bau badan ? Tentunya kalian pasti risih untuk dekat-dekat dengan mereka.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Percaya nggak sih kalau menjaga aroma tubuh agar tetap wangi sebenernya lebih menjadi daya tarik tersendiri ? Sebab aroma harum dapat menimbulkan mood positif pada siapa saja yang menciumnya. Nah ini akan memberikan pengaruh besar ketika anda bergaul.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Untuk tetap wangi setiap saat, kalo gue sih selalu bawa perfume kemana saja. Tapi pernah suatu ketika gue  perfume dan tasnya ketindih sehingga botolnya pecah dan perfume tumpah kemana-mana. Sangat menjengkelkan. Sampai pada akhirnya gue menemukan  𝐓𝐇𝐄 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐨𝐥𝐢𝐝 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐮𝐦𝐞 𝐛𝐲 @fourteenth.fragrances . Bentuknya yang padat dan ukuran pocket size-nya langsung bikin gue jatuh cinta. Soalnya sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, dan tentunya tanpa khawatir akan tumpah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Gue juga suka banget sama aroma dari 𝐓𝐇𝐄 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐨𝐥𝐢𝐝 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐮𝐦𝐞 𝐛𝐲 @fourteenth.fragrances yang memadukan aroma Amber, Vanilla dan Fresh White Woods. Wanginya juga awet 3 - 6 jam. Wanginya juga soft, tidak terlalu menyengat. Cocok banget buat gue .
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Buat kalian yang penasaran, perfume ini bisa kalian dapatkan secara online di berbagai marketplace. Untuk pilihan aromanya kalian bisa kepoin instagramnya @fourteenth.fragrances.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#Companionineveryocassions
#SolidPerfume
#MoodBooster
#KitaRevurian

No comments:

Post a Comment