Tuesday, May 3, 2016

KEBAKARAN RUMAH SAKIT KOJA

       
 Jakarta - 7 Unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 WIB tadi. Kepala Pleton Sektor 2 Damkar Koja, Mudakir mengatakan, kebakaran tersebut tidak mengganggu para pasien yang sedang menginap maupun berobat.
     "Korban jiwa tidak ada, dan kebakaran ini tak mengganggu para pasien," ujarnya ketika ditemui di lokasi, Jakarta Utara, Selasa (3/5).
      Mudakir mengatakan, api dapat dipadamkan oleh pihak keamanan RS Koja sebelum pihaknya tiba di lokasi. Api yang menyala tidak besar, tapi asapnya pekat. Pihak keamanan RS berhasil memadamkan pakai tabung pemadam. Ketika Damkar datang api sudah padam. Tapi sampai jam 20.15 damkar masih stay di RS Koja dengan membawa 7 unit damkar, Damkar juga bawa blower untuk hilangkan asap. Itu (kebakaran) diduga korsleting, di ruangan penghubung di lobby lantai 1.

        Pihak kepolisian tidak nampak di lokasi. Sementara akibat kebakaran tersebut di depan RS Koja situasi lalu lintas di depan RS Koja tetap lancar. .

No comments:

Post a Comment